Surat Permohonan Cuti Kuliah UNJA




Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah UNJA



Berikut adalah contoh surat permohonan cuti kuliah UNJA:
[Header Surat]
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Dosen Wali/ Dekan Fakultas
Universitas Jambi
Jambi
[Salam Pembuka]
Dengan hormat,
[Paragraf 1]
Saya yang bertanda tangan di bawah ini, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Jambi dengan nomor mahasiswa 20XX110XXX, bermaksud mengajukan permohonan cuti kuliah.
[Paragraf 2]
Alasan saya mengajukan cuti kuliah adalah karena adanya sakit yang membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit. Diperkirakan saya membutuhkan waktu setidaknya 1 bulan untuk pemulihan kondisi kesehatan saya.
[Paragraf 3]
Saya melampirkan surat keterangan sakit dari dokter yang merawat saya sebagai bukti pendukung permohonan cuti kuliah ini.
[Paragraf 4]
Saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan permohonan cuti kuliah saya ini dan memberikan respons yang positif. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.
[Hormat Saya]
[Menandatangani surat]
Nama Lengkap
Nomor Mahasiswa 20XX110XXX


Kesimpulan



Surat permohonan cuti kuliah adalah surat penting yang harus dibuat jika Anda membutuhkan izin cuti dari kuliah. Pastikan Anda membuat surat dengan lengkap dan jelas, serta melampirkan bukti pendukung yang diperlukan. Semoga contoh surat permohonan cuti kuliah UNJA di atas dapat membantu Anda membuat surat yang baik dan benar.

close